Cara Menghasilkan Banyak Uang Dengan TikTok Shopping

 

GerakanKita.com – Halo sobat GerakanKita, bagaimana kabarnya hari ini? Jelas baik bukan pastinya? Nah, di artikel kali ini kita akan bahas tentang Cara Menghasilkan Banyak Uang Dengan TikTok Shopping, disimak ya!

Sebagai platform sosial global yang populer, TikTok mencapai 1 miliar pada tahun 2021, dan volumen download atau unduhan global juga telah melebihi 3 miliar. Di antaranya dari Indonesia yang menempati urutan ketiga dalam volume unduhan/download TikTok dan memiliki 81+ juta unduhan, terhitung 42% dari seluruh unduhan aplikasi Asia Tenggara. Apakah itu trafik atau arus kas, video pendek TikTok terus menunjukkan keunggulan model produknya. Pada saat ini, secara relatif, semakin awal orang memasuki bidang ini, semakin banyak keuntungan penggerak pertama, karena TikTok memiliki jumlah pengguna yang besar, ada 2,5 miliar pengguna di lebih dari 150 negara di seluruh dunia ynag dapat melihat kamu dan TiTok memiliki sejumlah besar pengguna, ada bamyak trafik gratis untuk TikTok live. Migrasi masuk Internet dan perhatian pengguna membawa sejumlah besar trafik akurat berbiaya rendah. Di era perkembangan pesat, ada begitu banyak hal untuk dipelajari dan dicoba sehingga kita tidak bisa hanya menjadi pengamat. Lantas bagaimana cara menjual barnag melalui TikTok shopping? Berikut ini akan diperkenalkan secara rinci.

“TikTok Shopping” adalah perdagangan sosial yang memungkinkan pembuat TikTok untuk mempromosikan dan menjual produk di platform. MErchant yang bergabung dengan “TikTok Shopping” dapat menambahkan ikon belanja ke profile TikTok mereka, dan konsumen dpaat menelusuri barang langsung di TikTok dengan mudah menavigasi ke toko online pembuatnya untuk checkout.

Persyaratan dan langkah pembukaan “TikTok Shopping” – Persyaratan untuk “TikTok Shopping” di Indonesia:
1. Memiliki lebih dari 100.000 penggemar
2. Memiliki lebih dari 500.000 peayangan video dalam 28 hari terakhir
3. Berusia minimal 18 tahun
4. Menerbitkan video di TikTok dalam 28 hari terakhir.

Setelah memenuhi ketentuan di atas, kamu dapat mendaftar “TikTok Shopping”. Sebelum mendaftar, kamu harus menyiapkan bahan yang diperlukan untuk pendaftaran:

Kamu harus mendaftarkan kotak surat Google untuk digunakan saat masuk; Kamu harus memiliki pemindaian bagian depan dan belakang izin usaha perusahaan lokal Indonesia, dan gambar harus gambar berwarna berkualitas tinggi (gambar hitam putih tidak diterima). Tilt, fuzzy cropping dan screenshot dilarang, dan format gambar adalah png atau jpg; Pindai depan dan belakang kartu identitas perusahaan atau paspor izin usaha harus gambar berwarna berkualitas tinggi (gambar hitam putih tidak diterima), miring, tanam kabur dan screenshot dilarang, dan format gambar adalah png atau jpg. Hal ini diperlukan untuk memiliki nama bank yang sama dan rekening bank sebagai izin usaha, informasi alamat repositori harus mencakup rinci provinsi, kota dan informasi daerah kota. Setelah materi siap, proses pendaftaran dapat dimulai. Klik pada website https://seller-id.tiktok.com/ masuk ke pusat penjual, kamu dapat memilih akun TikTok atau masuk langsung dengan email Google.

Tambahkan nomor telepon dan alamat email lokal kamu di Indonesia, dan masukkan informasi toko dasar. Isi informasi perusahaan Indonesia. Perusahaan perlu mengisi informasi meliputi: nama perusahaan, kode bisnis perusahaan, nama badan hukum perusahaan, KTP (atau paspor penunjang), gambar depan dan belakang KTP, dan informasi izin usaha.

Setelah mengisi informasi di atas dan mengirimkannya untuk ditinjau, toko perlu menautkan kartu bank ke akun setelah melewati peninjauan. Setelah kartu bank disetujui, tambahkan produk pertama. “TikTok shopping” secara resmi online.

Fitur pada “TikTok Shopping” dibagi menjadi 24 kategori: kebutuhan sehari-hari rumah tangga, peralatan dapur, tekstil dan kain, peralatan besar, peralatan komersial, peralatan kecil, pakaian dan pakaian dalam, busana Muslim, sepatu dan sepatu bot bagasi, perawatan kecantikan, digital, komputer, ponsel, produk hewan peliharaan, perawatan bayi dan mainan, peralatan dan perlengkapan kerja, barang olahraga, produk luar ruangan, hiburan, furnitur, alat dekorasi, bahan dekorasi, produk otomotif, aksesori jam tangan; bagaimana cara mengetahui kategori mana yang memiliki volume penjualan terbaik dan paling populer di kalangan pengguna? Informasi yang relevan dapat diperoleh melalui didagogo.com pencarian untuk memahami tren pasar dan preferensi komsumen TikTok Indonesia.

Dari panduan masuk penjual saat ini, kita dapat melihat bahwa TikTok memiliki kontrol yang sangat ketat atas informasi pendaftaran akun, seperti membatasi kata-kata sensitif dari nama toko, platform piha ketiga seperti Facebook, dan tidak mengizinkan toko untuk menampilkann nama mereka tanpa izin merek. Pada saat yang sama “TikTok Shopping” juga membuka dua mode penjualan untuk penjual:
1. Penjual menjual produk mereka sendiri karena penjual dapat membuat produk konten, menampilkan produk dengan LIVE atau video pendek, dan menanamkan “tautan produk” dalam konten. Saat pengguna melihat konten, mereka dapat mengklik “tautan produk” untuk masuk ke dalam halaan detail produk yang sesuai.

2. Promosikan dan jual produk: Pedagang dapat menentukan rencana promosi, mengunggah produk ke pusat penjual, mengundang pembuat TikTok untuk mempromosikan dan menjual produk kamu, dan membayar komisi tertentu untuk penjualan produk yang sukses. Pejabat juga menekaankan bahwa penjual didorong untuk memamerkan produk mereka melalui konten yang kreatif dan efektif, semakin besar kemungkinan untuk menarik audiens untuk membeli.

Kiat untuk berhasil membuat “TikTok Shopping”

Optimasi katalog produk TikTok: Label belanja di akun akan menjaid etalase TikTok, sehingga harus dioptimalkan untuk menarik lebih banyak pelanggan. Saat menambahkan gambar, perhatikan kualitas dan gaya pada gambar. Foto produk harus sesuai dengan produk yang ditampilkan di TikTok. Jual produk harus memenuhi batas karanter (34 karakter) dan berisi informasi dasar tentang produk. Deskripsi bisa lebih panjang dan harus berisi sedetail mungkin. Harap dicatat bahwa tautan dalam deskripsi produk di TikTok tidak dapat diklik.

Memperkenalkan “TikTok Shopping” kepada penonton: Jangan menunggu penggemar dan pengikut menemukan ikon belanja sendiri setelah menambahkan produk di “TikTok shopping”. Buat beberapa akun TikTok khusus untuk memperkenalkan dan mempublikasikan “TikTok Shopping”, membimbing audiens untuk menemukan ikon belanja, dan kemudian menghasilkan perilaku pembelian.

Promosi Produk: Setelah “TikTok shopping” diluncurkan, hanya masuk akal untuk mempromosikan produk kamu di akun kamu. Jadi sering menyebutkan produk kamu di TikTok kamu. Jangan takut bahwa efek promosi tidak baik, mencoba lebih, jika kamu menggunakan beberapa kata lucu untuk memperkenalkan produk, itu akan lebih populer dengan masyarakat.

 

Jika kamu belum mencoba cara menjual produk di “TikTok shopping” dan mendapatkan penghasilan, jangan khawatir tidak dapat memulai, kamu dapat menghubungi saya dan saya akan memberikan beberapa produk komisi tinggi dan saran yang berguna. Singkatnya, Indonesia adalah pasar TikTok terbesar di Asia Tenggara, dan peluang ini tidak boleh dilewatkan!

Inilah artikel tentang Cara Menghasilkan Banyak Uang Dengan TikTok Shopping, semoga artikel tersebut bermanfaat ya!

Simak lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.